Minggu, 08 April 2018

Pertamini

Pertamini Digital merupakan sebuah alat yang fungsi utamanya untuk berjualan BBM apakah itu pertamax, pertalite, solar, dan juga jenis BBM yang lainnya. Seperti diketahui bersama bahwa pertamini ini sudah didukung dengan teknologi canggih didalamnya guna mendukung sistem kinerjanya seperti alat ukur moder baik itu assy meter atau juga flowsensor CPU komputer untuk otak kinerjanya serta display diplay untuk menunjukkan kinerja secara keseluruhan dari mesin pertamini digital tersebut.


Adapaun untuk harga pertamini digital ini sangatlah variatif tergantung dari spesifikasi yang mendukung kinerja dari pertamini digital tersebut seperti jumlah nozzle yang dipasangnya, serta alat ukur modern yang dipakainya apakah itu assy meter atau juga flowsensor. Adapula para porodusen pertamini digital ini yang membandrol harga sangat murah sekali, hal ini tentu saja bukan tanpa alasan. Tentu saja alasannya terletak pada kualitas yang dikurangi guna menutupi harga murah tersebut dan juga kekuatan serta keawertannya perlu dipertanyakan. Harga pertamini digital yang standar ini memang untuk para produsen yang mengutamakan kualitas serta garansi membanrol harga memang kelihatannya lebih mahal namun jangan salah dari segi kualitas memang jauh sekali. Harga pertamini digital ini untuk yang mengunakan alat ukur flowsensor mulai dari Rp. 14 juta yang satu nozzle, 24 juta untuk yang dua nozzle serta 34 juta untuk yang assy meter. Lalu bagaimana untuk pertamini digital yang menggunakan alat ukur assy meter? Harga pertamini assy meter ini dibandrol mulai dari 24 juta untuk yang 1 nozzle, 34 juta yang dua nozzle serta 45 juta untuk yang assy meter.


Selain itu produsen pertamini manual tech ini juga sekarang ini sudah mempunyai lisensi untuk merakit mesin pertamin digital legal ber Izin Tanda Pabrik (ITP) dengan garansi lengkap dan dibandrol Rp. 17 juta yang 1 nozzle portable. Selain itu produsen pertamini manual tech ini juga memproduksi unit mesin pertamini digital dengan menggunakan cassing import merk Hong Yang dengan mesin rakitan manual tech sendiri. Untuk harga yang dibandrol pom bensin mini dengan cassing hong yang ini adalah 50 juta rupaih dimana didalamnya sudah menggunaka alat ukur assy meter dan juga display dengan menggunakan LCD dan juga CPU versi terbaru yang sudah mampu dual kalibrasi. Itu semua merupakan versi terbaik untuk jenis pertamini rakitan digital.

Sebagai informas sekarang ini banyak sekali produsen pertamini digital yang menjual unit mesin pertamini dengah harga yang sangat murah sekali, hal ini tentu saja bisa menggoda para calon pembelinya untuk memiliki, namun sayang apa yang mereka lakukan tersebut tidak didukung dengan kualitas yang melengkapinya seperti sistem rakitan yang asal nyembur, sistem kelistrikan yang rentan akan bahaya kebakaran. Hal ini tentu saja dilakukan guna mendapatkan untuk yang banyak tanpa memperhatiakn unsur keamana dan kenyamana para konsumennnya.


Produsen pertamini manual tech kalau dilihat dari harga standar yang normal itu menbandril harga pertamini murah berkualitas yang terjangkau serta sudah dilengkapi dengan garansi serta aksesoris yang sesuai denga keperluan. Dan perlu diketahui juga kami tidak menjual pertamini bekas yang merupakan hasil rekondisi. Semua unit mesin pertamini digital yang kami produksi merupakan barang baru dengan sistem rakitan yang aman dan rapi guna menghindari resiko bahaya yang terjadi. 
Secara umum sistem kinerja dari mesin pertamini digital ini adalah sama persis dengan SPBU pertamina yang ada sekarang ini. Seperti nozzle untuk mengalirkan BBM kedalam tangki konsumen, untuk menakar literan sudah disetting jadi tinggal memijit tombol nya saja, tangki kapasitas bbm juga sudah disediakan.


Jadi kesimpulanya usaha pertamini digital yang dipergunakan dalam penjualan BBM eceran ini tentu saja sangatlah menguntungkan sekali, karena selain menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya, akurasi literan yang dihasilkannya pun tentu akan akurat layaknya spbu pertamina. Selain itu kepraktisan juga akan dirasakan oleh anda selaku pelaku usahanya. Untuk total penjualan juga sudah tercatat otomatis dalam mesin pertamini digital ini yang bisa membantu anda dalam mencatat penjualn perharinya. Lalu bagaimana apabila ada kenaikan harga bbm yang merupakan kebijakan dari pemerintah, hal ini tentu mudah sekali mengatasinya, anda tinggal menyetting ulang daftar harga bensi didalam tombol CPU yang sudah disediakan.

Demikian ulasan informasi mengenai pertamini digital yang dapat disajikan kepada anda semuanya, untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan anda bisa datang langsung kelokasi kami sebagaimana alamat yang tertera atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen pertamini manual tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Supaya lebih jelasnya mengenai sistem mesin pertamini digital selengkapnya berikut ini disajikan mengenai sisterm mesin pertamini digital secara umum.

Gambar mesin pom mini pertamini digital

Mesin pertamini assy meter



mesin pertamini flowsensor


Load disqus comments

0 komentar