Kamis, 23 Februari 2017

Produsen Pom Bensin Mini Pertamini Digital Terpercaya

Produsen Pom Bensin Mini Pertamini Digital - Kami adalah produsen pom bensin mini digial terpercaya yang berlokas di Tasikamalaya tepatnya  yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).


Pom bensin mini digital yang kami produsksi merupakan hasil manual tangan lokal yang sudah berpengalam dibidangnya sejak lama dan serta mampu menembus pasar nasional seperti jakarta, cirebon, kuningan, sumedang, majalengka, pati, surabaya, papua, maluku, ambon, luwuk, purwokerto, jambi, padang, cilaap, garut, tasikmalaya, ciamis, cikoneng, singaparna, malangbong, bogor, bekasi, serta wilayah yang lainnya.


Pom min digital yang kami produksi adalah pom mini digital denan label MANUAL TECH yang merupakan hasil kreasi putra daerah dimana proses perakitannya dilakukan seluruhnya secara manual tangan, namun tetap dengan mengutamakan kualitas yang terbaik, Proses perakitannya itu sendiri dilakukan dengan sangat teliti dan akurat guna menghindari kesalah dan trouble ketika sedang beropersi. Selain proses perakitan yang diutamakannya, untuk bahan baku yang diguakannnya juga telah menggunakan bahan baku berkualitas terbaik yang berada dipasaran baik itu produk lokal atau juga produk import. Semua hal tersebut dilakukan guna menghasilkan pom bensi mini digital yang terbaik suapaya pemakai pom min manual tech ini bisa puas dan untung ketika sedang berjualan BBM.


Adapun pom bensi mini digital yang diproduksi oleh pom mini digital manual tech diantaranya adalah sebagai berikut:


Pom mini digital dengan alat ukur IC Meter
  • pom mini digital 1 nozzle
  • pom mini digital 2 nozzle 
  • pom mini digital 3 nozzle 
Pom mini digital dengan alat ukur flowsensor
  • pom mini digital 1 nozzle 
  • pom mini digital 2 nozzle
  • pom mini digital 3 nozzle
  • Pom mini digital portable baik itu 1 nozzle atau juga 2 nozzle

Untuk harga pom mini yang dibandrol itu tergantung dari alat ukur yang digunakan apakah itu ic meter atau juga flowsensor serta jumlah nozzle yang dipasangnya. Harga pom mini yang ditawarkan merupakan harga penawaran yang didalamnya sudah termasuk setting ditermpat, pelatihan operator pom mini, garansi, serta yang lainnya. Untuk ongos pengiriman itu bisa disesuaikan dengan jarak yang ditempuh atau sesuai kesepakatan bersama. Berikut ini adalah ulasan harga pom mini digital bergaransi secara lengkapnya:


Pom mini digital dengan alat ukur IC Meter
  • pom mini digital 1 nozzle Rp 27 juta
  • pom mini digital 2 nozzle Rp 40 Juta
  • pom mini digital 3 nozzle Rp 55 Juta
Pom mini digital dengan alat ukur flowsensor
  • pom mini digital 1 nozzle Rp 17 juta
  • pom mini digital 2 nozzle Rp 27 Juta
  • pom mini digital 3 nozzle Rp 35 Juta
Untuk informasi lebih lanjut mengenai pom mini secara lengkapnya, anda bisa datang langsung kelokasi kami sebagaimana alamat yang tertera, atau juga bisa melalui kontak kami sebgai berikut:
gen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/  Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Produsen Pom Bensin Mini Digital Terpercaya yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel yang disampaikan ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar